Minggu, 28 Februari 2010

Keuntungan dan kerugian dunia hipnotis dalam masyarakat

DUNIA HIPNOTIS MULAI TERKENAL DALAM SEGALA MEDIA

Mengapa Anda perlu belajar hipnotis dan apa gunanya hipnotis untuk Anda? - Anda perlu belajar hipnotis karena hipnotis sangat banyak manfaatnya. Hipnotis berguna untuk diri Anda sendiri, keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda berorientasi ekonomi, hipnotis menjanjikan karir profesional dengan penghasilan yang sangat besar. Berikut ini manfaat hipnotis untuk kebaikan Anda.

Manfaat Untuk Diri Anda Sendiri
Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri.

Manfaat Untuk Orang Lain di Sekitar Anda
Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat. Kalau Anda ingin tahu apa saja yang bisa ditangani hipnoterapi klik disini. Pada pelatihan Instant Hypnosis, Medical Hypnosis atau Hypnotic Birthing, Anda akan belajar hipnoterapi dasar dimana Anda diharapkan mampu mengatasi masalah-masalah ringan hingga sedang. Dan bila Anda ingin menambah pengetahuan Anda tentang hipnoterapi atau ingin praktek hipnoterapi secara profesional, Anda bisa melanjutkan pelajaran Anda ke Advanced Hypnotherapy.

Kepuasan Batin Karena Bisa Menolong Orang Lain
Coba perhatikan diri Anda, kapan Anda merasa sangat-sangat gembira dan mendapatkan kepuasan batin? - Pasti, salah satunya adalah ketika Anda bisa membantu orang lain. Apabila Anda punya jiwa yang selalu ingin membantu sesama, membebaskan manusia dari belenggu pikiran dan perasaan, maka hipnotis adalah sarana yang bisa Anda andalkan. Ketika Anda mulai mempraktekkan hipnoterapi kepada orang-orang di sekitar Anda atau membuka praktek hipnoterapi secara profesional, maka Anda akan mendapatkan kepuasan batin yang tidak ternilai harganya. Anda bisa menjadi penolong bagi ratusan atau bahkan ribuan orang. Banyak orang akan bersyukur telah dipertemukan dengan Anda. Kehidupan Anda menjadi penuh berkah dan banyak sahabat di mana-mana. Apakah hipnotis bisa menjadi jalan menuju surga? InsyaAllah bisa ketika diniati sebagai ibadah menolong sesama.

Menghibur Diri Sendiri dan Orang Lain
Bagi Anda yang suka bercanda dan sedikit jahil, hipnotis bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk mengundang tawa. Setelah mengikuti pelatihan, Anda bisa menghipnotis orang-orang di sekitar Anda untuk permainan seperti yang Anda lihat di Televisi. Memang sih, dilihat dari segi kemanusiaan, permainan hipnotis tidaklah bermanfaat. Tapi namanya juga hiburan, tidak usah ditanyakan apa manfaatnya. Yang penting Anda senang dan orang disekitar Anda bisa tertawa bebas. Oya, melakukan permainan hipnotis seperti yang Anda lihat di TV adalah ilmu hipnotis yang paling dasar, mudah dan cepat sekali dipelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar