Jumat, 19 November 2010

Masalah yang datang bertubi-tubi

Saya sungguh mengalami banyak masalah yang datang bertubi-tubi, dari awal saya memang di anggap sebagai manusia yang bodoh oleh teman saya sndiri tapi menurut saya itu tidak bnar karna skill seseorang bukan orang yang mengetahui tapi diri kita sendiri, sebenarnya tidak ada orang yang bodoh tetapi hanya malas untuk saat ini saya berjuang keras untuk meraih masa depan yang lebih terang dengan berbagai cara yang saya lakukan halal atau tidak nya itu urusan belakangan.

Untuk masalah percintaan terkadang banyak sekali rintangan nya dari pertama saya berpacaran mungkin terasa sangat aneh dan dianggap belum berpengalaman dalam pacaran tetapi saya beranggapan bahwa kita melakukan pengalaman mulai dari masa kelam hingga yang bahagia dan dilakukan dengan penuh sedih, canda dan tawa semua itu sudah saya rasakan jadi anggap lah semua yang terjadi menjadi pengalaman hidup anda.

Kehidupan beragama dan bersosialisasi dlm lingkungan masyarakat,disni merupakan titik utama dalam menjalani segala aktifitas yaitu di lingkungan masyarakat dan taat pada agama masing-masing,kenapa saya kata kan demikian...?? tentu saja dalam lingkungan masyarakat kita harus dapat bersosialisasi dengan semua warga dengan maksud supaya mendekatkan diri dengan cara beradaptasi dilingkungan sekitar dan untuk sisi agama sebagai warga negara indonesia kita berhak untuk memeluk agama dan menghargai pemeluk agama lain ny

Dari ketiga poin tersebut membuat saya sadar akan apa yang harus saya lakukan selama saya menghirup nafas di dunia ini, maka saya akan berusaha mengetahui lebih jauh akan jati diri yang harus di tonjolkan...^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar