Minggu, 24 Oktober 2010

Pelanggaran pada peraturan lalu lintas

Nama : Edward Ferdinand
Kelas : 4 ea 13
Npm : 10207377

Dapat kita ketahui bahwa dalam lingkungan masyarakat ini banyak sekali terdapat sisi negatif pada peraturan lalu lintas,apakah itu bisa di toleransi oleh pihak kepolisian..?? Sebenar nya dari sudut hukum menurut saya cara ini patut untuk di tegasi supaya bagi orang yang melanggar peraturan lalu lintas agar di kenakan sanksi tetapi dari sudut positif masih banyak orang yg tidak melanggar tapi mereka berani mengambil resiko dengan mencoba-coba melakukan kesalahan sehingga ini menjadi masalah yang sangat penting.

Banyak sekarang istilah untuk orang yg melanggar itu seperti peraturan bukan untuk di patuhi tetapi untuk di langgar mengapa seperti itu...?? karena orang indonesia beda dengan aturan di luar negeri sehingga yang membedakan yaitu dari cara tingkah laku mereka yang dari kecil sudah di beri pengarahan sedangkan indonesia mereka cenderung melakukan kesalahan karena ingin cepat sampai di tempat yg dituju tetapi itu sudah merugikan orang lain dan diri nya sendiri.

Menurut saya sebenarnya tugas seorang polisi sangat berperan sekali dalam segi kenyamanan lalu lintas jika tidak ada seorang polisi apakah kita sebagai manusia juga sudah tertib dalam berkendara mobil dan motor...??,saya menjawab tidak karena klo tidak ada pihak ke polisi an kita mengalami banyak masalah di jalan tetapi saya juga mengalami hal yang tidak baik dari pihak ke polisi an karena saya tidak suka melihat ke polisi an yang hanya memungut uang secara sembarangan.

Hal yang tidak saya suka dari pihak kepolisi an itu yang membuat citra ke polisi an jd buruk di mata masyarakat mungkin ada saat nya saya memberitahukan ini karena tidak semua ke polisi an seperti itu tetapi hanya sebagian kecil yang memungut uang secara liar seperti razia di pinggir jalan dan mencari kesalahan kepada pengendara kendaraan sepeda motor dan mobil semoga citra buruk ini tidak terjadi kembali saya sangat berharap kepada pihak ke polisi an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar